Welcome to our online store

Monday, February 21, 2011

Plugin Winamp Ke Status Yahoo! Messenger

Bagi penguna layanan chatting mengunakan Yahoo massager atau YM. pasti sudah biasa menuliskan status di ym tersebut. untuk itu saya coba berbagi ilmu tentang melinkkan/ Plug in Winamp ke  Ym.. jadi bila kita Play Mp3. judul Mp3 itu kan kan muncul di status Ym.

Membuat tersebut kita butuhkan YM, Ym ini bisa dari Versi lama sampai versi terbaru, saya mencoba di versvi terbaru ymsgr1100_1751_us kemudian kita mensiapkan Ym Plug in ym_nowPlaying_v4.7

1. Install aplikasiym_nowPlaying_v4.7 yang sudah didownload. Sebelum install lebih baik winamp dan Yahoo! Messenger di matikan dulu.
2. Pada winamp, pilih menu Options – Preferences… atau tekan CTRL+P kemudian cari Plug-ins – General Purpose dan double klik pada pilihan Yahoo! Messenger Now Playing 4.7. Itu adalah plugin yang baru saja kita install sebelumnya.

3. Selanjutnya kita cukup melakukan sedikit pengaturan, contohnya seperti pada gambar dibawah ini. Pada Enable status changing tandai checkboxnya. Lalu untuk Status format bisa diisikan sesuai pilihan yang ada disamping pada bagian Inline placeholders, atau cukup seperti pada gambar dibawah juga gapapa. Jika sudah tekan tombol Save.
Untuk status format pada gambar diatas berarti menunjukkan, nama artist dan judul lagu yang sedang dimainkan di winamp.

jalankan Yahoo! Messenger dan mainkan salah satu lagu yang ada pada winamp, maka otomatis status akan berubah sesuai lagu yang sedang dimainkan tersebut. Seperti gambar dibawah ini contohnya.
Selanjutnya untuk tampilan status ym kita di teman chat kita berubah-berubah setiap ganti lagu mp3 tersebut.



Mungkin sekian artikel dari saya. tentang Plugin Winamp Ke  Status Yahoo! Messenger. artikel ini saya ambil dari berbagai sumber.
salah satunya:http://www.macfamous.com/plugin-winamp-untuk-status-yahoo-messenger.html


Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Post a Comment

Most View Product

Contact Online

.
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Petewelle - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger